Kabar kembira untuk seluruh customer NCS…

Bahwasanya Kini website PT NCS sudah menyediakan fitur live chat. Apa kegunaannya?

Jadi bagi customer yang ingin mengajukan keluhan seputar status kiriman tidak perlu lagi mengirimkan email ke digitalmarketing@ptncs.com. Langsung saja buka website PT NCS dan langsung menuju fitur live chat yang berada di pojok kanan bawah.

live-chat-ncs

Tampilannya akan seperti ini dan Anda diharuskan untuk mengisi nama, email, dan menuliskan apa masalah Anda.

new-picture-16

Sesegera mungkin pihak customer service kami akan menjawab keluhan dan pertanyaan Anda.

live-chat-ncs-2

Live chat ini selain memiliki kegunaan mengenai status kiriman NCS juga berfungsi untuk menanyakan hal lain, seperti:

  • Menanyakan tarif pengiriman bila fitur tarif sedang error
  • Meminta penjelasan seputar corporate dan keagenan NCS
  • Pendaftaran membership NCS
  • dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan NCS.

 

Fitur live chat NCS online selama jam kerja dari pukul 09.00 s/d 17.00. Mohon agar customer bersabar menunggu untuk menunggu jawaban dari customer service kami, dikarenakan keluhan dan pertanyaan yang masuk ke sistem juga cukup banyak.

Fitur live chat NCS bisa dikunjungi dari website mitrausahancs.co.id dan corporate.ptncs.co.id baik itu melalui PC atau smartphone Anda.