TENTANG MITRA USAHA NCS

Mitra Usaha NCS merupakan program kemitraan dari PT. NCS

Bisnis menjadi mitra usaha NCS adalah Bisnis saling menguntungkan dimana para mitra memiliki income yang sangat menjanjikan dengan bergabung bersama NCS, NCS akan memberi  pelatihan dan edukasi bisnis serta memonitoring para mitra-mitra usaha NCS agar dapat bersaing dan mengembangkan diri di setiap wilayah dan tempat kemitraannya.

Adapun PT. Nusantara Card Semesta (NCS) hadir dengan beragam basis teknologi untuk mendukung system percepatan dan mitra usaha NCS adalah ujung tombak pelayanan maksimal kepada costumer untuk mempercayakan pengirimannya kepada NCS.

0
AGENT (MITRA USAHA)
0
EMPLOYEES
0
KANTOR CABANG
DSC_0161

RAIH KESEMPATAN PELUANG BISNIS dengan menjadi “MITRA USAHA JASA PENGIRIMAN NCS”

Menjadi Mitra usaha jasa pengiriman adalah salah satu peluang bisnis menjanjikan, disaat ekonomi global semakin melemah dan banyaknya phk karyawan perusahaan, Tetapi anehnya adalah data dari salahsatu e-commerce terbesar di Indonesia mengatakan penjualan mereka meningkat sebesar 240%, begitu juga dengan e-commerce lainnya penjualan mereka masing meningkat cukup signifikan, sekitar 500 lebih paket setiap harinya dikirim via NCS dari masing – masing ecommerce, belum termasuk drop paket dari agen-agen NCS yang mendapat limpahan pengiriman dari para pelaku online shop.

KENAPA HARUS MENJADI MITRA USAHA NCS?

Efek rupiah anjlok semakin meluas, puluhan perusahaan melakukan PHK terhadap karyawannya.  Apabila saat ini kita bekerja dengan orang lain atau dengan sebuah perusahaan, sering kita dengar kalimat dari pemilik perusahaan bahwa bisnis sedang sepi, pendapatan sedang menurun, produksi sedang stop dulu, maka kita harus bersiap-siap dengan kemungkinan yang terburuk, yakni phk! Kalau membaca surat kabar belum muncul tanda2 ekonomi akan membaik dalam waktu dekat ini. Lantas apa yang harus kita persiapkan? Saatnya kita mencari peluang-peluang bisnis dengan modal minim tapi profitnya menggiurkan.

 

Bisnis online shop atau ecommerce saat ini sangat menjanjikan, dan otomatis semakin banyak dibutuhkan jasa pengiriman untuk mendukung proses pengiriman paket-paket dari banyak online shop.

Saatnya bergabung menjadi MITRA USAHA JASA PENGIRIMAN NCS, Anda cukup menggabungkan dengan usaha anda yang sudah ada seperti wartel, warnet, biro jasa, tour & travel, koperasi, fotokopi, salon, toko, atau dengan memanfaatkan rumah pribadi, garasi, teras, halaman, ruang tamu.
Komisi Penjualan 22,5% s/d 25% !

KEUNGGULAN MENJADI MITRA USAHA NCS

PT.NCS memiliki Jaringan Kerja seluruh Indonesia, dengan hampir 50 Cabang dan 300 Agen diseluruh Indonesia dari Tingkat kota/kabupaten, Kecamatan serta tingkat Kelurahan/Desa dan akan terus bertambah dan bukan sekedar percepatan mengambil barang  tapi dengan kekuatan networking dapat dengan cepat mendistribusikan barang kiriman dengan jalur Darat, Laut dan Udara dengan menjunjung tinggi etos kerja dan sdm mumpuni disetiap element PT NCS.

PT. NCS memiliki system kemudahan untuk percepatan mencetak AWB/Resi bagi para agen untuk costumer  dimanapun berada dengan kondisi jaringan internet yang memadai untuk mengakses.

  1. Pastikan login e-connote di web www.ptncs.com  ( dengan catatan harus terdaftar di admin PT NCS)
  2. Mengisi data pengirim dengan lengkap
  3. Mengisi data penerima dengan lengkap
  4. Rincian Barang yang akan dikirim menurut berat atau volume yg disesuaikan
  5. Nominal  biaya pengiriman akan tampil
  6. Print out hasil AWB tersebut
  7. Silahkan melakukan proses pembayaran

PT. NCS melakukan pendekatan teknologi dengan mengembangkan aplikasi ekspress delivery status yang berbasis aplikasi android. Untuk percepatan informasi status pengiriman yang lebih cepat bahkan dalam hitungan detik setelah barang kiriman sampai di penerima.

PT NCS selama 20 Tahun berbagai macam bentuk pernghargaan telah di terima antara lain:

2001 – “2nd Winner Courier Agency Award” dari CITIBANK.
2002 – “Urutan ke 11 Semangat Wirausaha Indonesia 2002”  dari majalah SWA.
2003 – “The Best Billing Statement Courier with the least complaint” dari BNI Card Center
– “The Best Credit Card Courier with the least complaint” dari BNI Card Center.
2005 – “The Best Success rate of Ceredit Card Delivery” dari BNI 46.
– “The Best Timely Credit Card report ” dari BNI 46.
2010 – “Outstanding Performance on delivering Billing Statement & Credit Card “
dari PT. GE Finance Indonesia.
2012 – “Supporting Delivery Embossing & Printing” dari PERMATA BANK.
2013 – “Certificate Of Registration Quality Management System ISO 9001:2008
2014 – “Penghargaan Logistik Award dari Gubernur Jawa Barat
2014 – 2015 “Kurir Terbaik atas Pencapaian Tertinggi Keberhasilan Distribusi Billing Statement”  dari BCA
2015 – “Top 10 Transportation and Logistic” dari Indonesia BEST eMark award 2015

Yakk...kalo gak salah mulai 6 bulan terakhir kita menggunakan NCS, mantap pada umumnya....customer service nya juga enak...apalagi manajer nya....keliling2 terus, bahasa jawanya 'ngaruhke'...moga makin jaya dan makin bagus lagi om NCS..
Himawan Yudhanto
Himawan Yudhanto
Mitra Usaha NCS Yogyakarta
Sebelumnya saya menggunakan ekspedisi lain, tapi karena sering terlambat dan hilang, akhirnya saya menggunakan NCS, dan saya puas dengan service NCS, disamping harganya yang murah, pick up nya pun jarang terlambat.
Ibu Nunik
Ibu Nunik
Mitra Usaha NCS Lamongan

MISI NCS

  • Fokus pada setiap solusi yang diperlukan pelanggan
  • Membangun sumber daya yang memiliki can do sprit dan tema work yang baik serta menjunjung tinggi nilai kejujuran dan integritas
  • Selalu melakukan evaluasi dan kebaikan berkala terhadapap organisasi, proses & prosedur, peralatan dan teknologi untuk melampaui kebutuhan pelanggan serta dinamika bisnis.

VISI NCS

Menjadi perusahaan yang terdepan dalam pentediaan jasa kurir express, logistic & distribusi denfan memberikan pelayanan kepada pelanggan secara aman, cepat dan akurat

PENANGGUNG JAWAB KEMITRAAN

Ulfa Syarifah

Jr. Manager Retail & Agen

Bertanggung jawab untuk Komplain Retail NCS

Contact Person : 021- 53652242 ext. 129
No. HP   : 08118813705 / 081219620256
No. Customer Services : 081284936244
Email : ulfa.syarifah@ptncs.co.id

Ulfa Syarifah

Jr. Manager Retail & Agen

Bertanggung jawab untuk Komplain Retail NCS

Contact Person : 021- 53652242 ext. 129
No. HP   : 08118813705 / 081219620256
No. Customer Services : 081284936244
Email : ulfa.syarifah@ptncs.co.id

Anan

Training Keagenan & PPOB

Bertanggung jawab untuk training keagenan & PPOB

Contact Person : 0821-1177-0905

Hendra

Spv. Tim Retail dan Keagenan

Bertanggung jawab untuk Tim Training dan Survey

Contact Person : 0888-0890-3578

Rizky

Survey Calon Agen

Bertanggung jawab untuk Survey Calon Agen

Contact Person : 0812-8493-6243

Rika

Knowledge Produk

Bertanggung jawab untuk training keagenan dan info perlengkapan keagenan

Contact Person : +62 813-1014-0146

 

Rini

Digital Sales Marketing

Info Event and promotion NCS

Contact Person :
Rini : Telp. 021 – 56969777 ext. 333, Email : digitalmarketing@ptncs.co.id
Kamilia : Telp. 021 – 56969777 ext. 229, Email : kamilia@ptncs.co.id

Dian K. Siregar

Deputy Director Sales & Marketing

Contact Person : 021 – 56969777 ext. 223
Email : dian@ptncs.co.id

Apri Medi

Digital Sales Marketing Spv.

Contact Person : 021 – 5696977 ext. 209
Email : apri.medi@ptncs.co.id

Rini

Digital Sales Marketing

Contact Person : 021 – 5696977 ext. 333
Email : endrati@ptncs.co.id

 

Muhammad Bagus

Content & Copywriter

Contact Person : +62 817-6636-601
Email : agus.salim@ptncs.co.id

Mila

Design dan Video Editor

Contact Person : 0815-8461-0645
Email : mila.umiyati@ptncs.co.id

A LARGEST LOGISTIC COMPANY

With head offices in Jakarta, we employ a far-reaching global network that stretches across five continents, and includes the largest distribution network and hub operations