Membercard loyalty program

Dalam 1 tahun terakhir, NCS tak henti-hentinya melakukan inovasi guna kepuasan para pelanggannya. Setelah android system dan corporate tracking bagi konsumen corporate, baru-baru ini NCS telah mengeluarkan program membership bernama NCS Loyalty Program.

NCS Loyalty Program di-launching saat NCS berpartisipasi dalam event Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) 2016, yang digelar di gedung ICE BSD pada 27 – 29 April lalu. Banyak pengunjung yang begitu antusias bertanya, benefit apa saja yang akan mereka dapatkan nantinya bila mereka mendaftar. Hingga event berakhir di hari ketiga, sambutan publik cukup positif, tak kurang dari 200 orang melakukan registrasi dan bergabung dengan program ini.

Memangnya apa saja benefit yang bisa didapatkan konsumen dari NCS Loyalty Program? Pertama, diskon langsung 10% tiap konsumen melakukan pengiriman di counter-counter NCS yang tersebar di wilayah Jabodetabek.  Kedua, konsumen akan mendapatkan poin yang mana poin beserta kelipatannya dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Lahirnya program ini sebagai bentuk apresiasi NCS kepada konsumen retail yang telah setia menggunakan NCS sebagai mitra jasa pengiriman. Bahwa NCS tidak semata hanya menjadi mitra konsumen corporate saja, tapi juga menjadi mitra UKM dan online shop sebagai kekuatan ekonomi masyarakat kecil dan menengah.

Bagi Anda yang tidak sempat datang ke event kemarin dan ingin bergabung dengan program ini, langkahnya cukup mudah. Anda tidak perlu datang ke kantor pusat atau kantor cabang NCS, cukup lakukan registrasi online di website http://ncsloyaltyprogram.com/form-registrasi/. Setelah data Anda kirim, pihak NCS akan menghubungi Anda untuk melakukan aktivasi dan mengirimkan membership card ke alamat Anda.

Tidak ada biaya dan persyaratan apapun selama proses pembuatan, siapapun yang memiliki usaha UKM, online shop, atau masyarakat umum di Jabodetabek yang memiliki kebutuhan mengirimkan paket/barang dapat mendaftar di program ini.

Direktur Sales dan Marketing, Ibu Dian Kadarsih Siregar menuturkan proses bisnis yang selalu berkembang harus selalu diimbangi oleh NCS yang tak lelah untuk terus berinovasi. Ia berharap pelaku usaha UKM dan online shop nantinya akan terbantu dengan layanan ini dalam menjalankan roda usahanya.